Monday, August 30, 2010

REVIEW : I.Fairy Sakura Pink 16.2mm

Galz...time for I.Fairy Sakura Pink Review!!! Yay...
Dah sejak lama aku pengen nyobain nih lens. Dasar-nya sih curious doang. Padahal aku seumur hidup gak pernah make soft lens selain warna coklat tua. Kok tiba-tiba mau coba soft lens warna gonjreng? Pink pula?? Salah satu alasan mungkin karena ternyata, soft lens warna pink itu gak segonjreng yang kita pikir. I know, pas denger kata Pink, dah membayangkan warna Fuchsia yang nyolot mata banget. Tapi ternyata setelah aku amatin lagi, ternyata Pink soft lens itu cenderung natural, & cute banget. So pas ngelihat XiaXue di posting blog terbaru-nya lagi pake lens ini, jadi semakin tergiur deh mau nyobain. (Fyi, XiaXue is a famous Singaporean blogger. She's cute & awesome.)

I.Fairy sakura pink






Pake sebelah mata :

Disini keliatan efek memperbesar bola mata-nya. Katanya sih 16.2mm, tapi kalo dipake gak gede-gede banget kok. Masih natural lah.


Pake dua mata- no eye makeup :

Bisa diliat kalo soft lens pink itu ternyata natural warna-nya, & cenderung ke arah brown/violet. Karena dia cukup natural, mo pake tanpa eye makeup pun oke2 aja. Bikin kulit jadi kelihatan lebih cerah.


With eye makeup :





COMFORT : 4/5
Walapun Sakura Pink ini gede banget, tapi masih nyaman dipake kok. Baru nyoba pake sekitar 4 jam, so far gak ada masalah. Cuman kalo menurut aku, circle lens gede2 kayak gini mending jangan dipake lebih dari 5 jam deh. Kasian mata kita bisa jadi susah bernapas.

ENLARGEMENT : 5/5
Gede banget. Dari semua soft lens yang aku punya, kayaknya ini soft lens yang paling gede diameter-nya. Mungkin dia emang 16.2mm, tapi gk seberapa keliatan gede banget karena di luar pinggiran itemnya masih ada space yang gak berpigmen (transparan).

COLOR : 4.5/5
Secara pribadi aku suka ma warnanya yg natural, so walaupun gak pake makeup masih tetap wearable sehari-hari.


DESIGN : 4/5
Walaupun aku suka banget dengan desain lensa ini, karena gak seperti tipe super nudy yg coraknya gak natural, & kalo dipake berkesan alien/reptil gitu, Sakura Pink ini tergolong natural banget. Aku bisa menatap langsung ke mata orang lain tanpa ngerasa risih gitu loh. Cuman satu yang aku gk suka, lingkaran item-nya yang kadang terlalu menonjol apalagi kalo di bawah cahaya langsung/ flash. Coba kalo di bikin agak kabur/membaur dikit & gak 'in your face' banget, pasti lebih oke.


OVERALL RATING : 4

So, segitu dulu review daku mengenai Sakura Pink dari I.Fairy Collection. So far masih punya beberapa obsesi, kayak Sugar Candy Brown/Hazel, keliatan cakep banget nih yg dipake model-nya. Trus Cherry Gold & Seri Hanabi & Super Crystal. Kalo kamu2 pada ada saran, pengen aku review model yang mana, silahkan tinggalin pesan di komen box aja yah.. ...

4 comments:

  1. Sist,., ada review buat Ruby Pinx na gx? eheuheuee,.,.>____<

    ReplyDelete
  2. hy sis...SALAM KENAL ya ^^

    sis..uda pernah pake geo xtra yg pink lum?? aku soal nya lagi bingung antara mw beli yg sakura pink sama yg geo xtra pink :D

    tp bukan geo xtra super nudy ya...geo xtra doank :D

    bisa kasih suggest buat aku ga?? thanks ^^

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Hi would you mind letting me know which webhost you’re working with? I’ve loaded your blog in 3 different browsers and I must say this blog loads a lot quicker then most. Can you recommend a good hosting provider at a reasonable price? Cheers, I appreciate it!
    gold serum

    ReplyDelete